Bank CIMB NIAGA Syariah Wakaf Tempat Tidur Pasien ke RS Mata Achmad Wardi BWI-DD

Pada tahun 2017 Badan Wakaf Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa Republika, membangun Rumah Sakit khusus Mata yang di beri nama RS Mata Achmad Wardi sebagai Rumah Sakit Mata pertama yang dibangun di lahan wakaf dan dikembangkan melalui dana Wakaf yang di produktifkan.

Dalam kurun waktu 2 tahun pertumbuhan RS Mata Achmad Wardi sangat pesat, terbukti di tahun 2020 layanan poli retina dan galukoma kini sudah tersedia dan dapat melayani masyarakat. Tentunya hal tersebut tidak luput dari dukungan dan doa para donatur yang membantu RS Mata Achmad Wardi ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang luas.

Bank CIMB Niaga Syariah hari ini menyalurkan wakaf melalui Badan Wakaf Indonesia sebanyak 21 tempat tidur pasien ke RS Mata Achmad Wardi. Penyaluran tersebut merupakan salah satu Program dari tabungan IB mapan berhadiah wakaf yang di inisasi oleh Bank CIMB Niaga Syariah dengan Yayasan Badan Wakaf Indonesia.

Dalam acara serah terima tersebut di selenggarakan memalui aplikasi zoom online. Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA selaku badan pelaksana BWI mengatakan “Saya sangat berterima kasih untuk Bank CIMB NIAGA Syariah dan para donatur yang sudah mau berwakaf, insya Allah ini menjadi amal baik bapak-ibu semuanya. Tempat tidur ini sangat bermanfaat sekali untuk pasien yang akan melakukan periksa mata di Rumah Sakit Wakaf ini.”

Selain itu juga, Direktur CIMB NIAGA Syariah Pandji Pratama Djajanegara mengatakan “Program tabungan berhadiah wakaf ini menjadi salah satu program kita di tahun ini dan semoga tempat tidur pasien ini bisa bermanfaat dengan semestinya”.

Rumah Sakit berbasis wakaf ini menjadi salah satu pionir dalam memproduktifkan dana wakaf menjadi aset yang kebermanfaatanya bisa di rasakan oleh banyak orang. Sehingga kedepanya Rumah Sakit Wakaf ini bisa berada di semua daerah di Indonesia.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan, tempat tidur ini sangat bermanfaat sekali untuk kami di sini. Semoga kerja sama kebaikan ini terus terjalin bukan sampai disini saja tapi bisa terus berkelanjutan.” Ujar dr. Moh Badrus Sholeh, M.Kes Selaku direktur utama RS Mata Achmad Wardi BWI-DD.

Bagikan kisah ini:
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Situs galang dana online MPZ RS Mata Achmad Wardi

Home

Donasi

Bantuan