Sahabat #RSAW yang budiman… Mata adalah jendela bagi tubuh. Mata juga merupakan anugerah dari Allah SWT yang tidak ternilai harganya. Namun sangat disayangkan apabila mata ini tidak dirawat dan dijaga kesehatannya.

Pada umumnya gangguan mata sebagian besar disebabkan karena adanya myopia, hipermetropia dan presbiopya, kondisi ini menyebabkan penurunan kualitas penglihatan jarak jauh maupun penglihatan jarak dekat. Sehingga hal ini sangat mengganggu aktivitas belajar para santri kita dalam rangka menimba ilmu di pesantren masing-masing.

Dengan kemajuan teknologi, kondisi ini bisa dibantu salah satunya dengan pemakaian alat bantu kacamata yang bisa membantu penglihatannya menjadi lebih jelas, akan tetapi harga kacamata saat ini untuk sebagian besar masyarakat masih dirasakan sangat mahal, sehingga masih banyak masyarakat yang seharusnya menggunakan kacamata tetapi tidak mampu memilikinya.

Untuk itulah, gerakan 3000 Kacamata untuk Santri dan Kiayi akan mengadakan pemeriksaan kesehatan mata dan memberikan kacamata gratis bagi santri dan kiayi yang tergolong pra sejahtera yang mempunyai kelainan penglihatan di pesantren di Banten.

    There are no latests news yet

20 Jan 2021

Anonim
Rp 100.038

16 Jan 2021

Anonim
Rp 500.460

15 Jan 2021

Anonim
Rp 10.275

15 Jan 2021

Anonim
Rp 500.036